APA Style
ADITYA, ANINDITA RATNAWATI. (2020).
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADITYA, ANINDITA RATNAWATI.
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
ADITYA, ANINDITA RATNAWATI.
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
ADITYA, ANINDITA RATNAWATI.
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.