APA Style

ADITYA, ANINDITA RATNAWATI. (2020). PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADITYA, ANINDITA RATNAWATI. PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

ADITYA, ANINDITA RATNAWATI. PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

ADITYA, ANINDITA RATNAWATI. PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE UNTUK DIKUNJUNGI PERTAMA KALI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.