APA Style
RAHMAN, RIYAN EMERALDI. (2020).
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAHMAN, RIYAN EMERALDI.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
RAHMAN, RIYAN EMERALDI.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
RAHMAN, RIYAN EMERALDI.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.