APA Style
BARANTI, LINGGAR ASA. (2020).
ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BARANTI, LINGGAR ASA.
ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
BARANTI, LINGGAR ASA.
ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
BARANTI, LINGGAR ASA.
ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.