APA Style

BARANTI, LINGGAR ASA. (2020). ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BARANTI, LINGGAR ASA. ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

BARANTI, LINGGAR ASA. ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

BARANTI, LINGGAR ASA. ANALISIS MODEL CREDIT SCORING UNTUK PENILAIAN KELAYAKAN CALON PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DIVISI BUSINESS SERVICE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.