APA Style
VALENTINA, EDSA NATHASYA. (2020).
PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
VALENTINA, EDSA NATHASYA.
PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
VALENTINA, EDSA NATHASYA.
PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
VALENTINA, EDSA NATHASYA.
PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.