APA Style

VALENTINA, EDSA NATHASYA. (2020). PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

VALENTINA, EDSA NATHASYA. PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

VALENTINA, EDSA NATHASYA. PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

VALENTINA, EDSA NATHASYA. PERENCANAAN PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (BUSINESS COACHING: LAUREN COLLECTION). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.