APA Style
HASDIANSA, ILMA WULANSARI. (2020).
PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HASDIANSA, ILMA WULANSARI.
PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
HASDIANSA, ILMA WULANSARI.
PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
HASDIANSA, ILMA WULANSARI.
PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.