APA Style

HASDIANSA, ILMA WULANSARI. (2020). PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HASDIANSA, ILMA WULANSARI. PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

HASDIANSA, ILMA WULANSARI. PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

HASDIANSA, ILMA WULANSARI. PERBANDINGAN BRAND LEVEL, VISIBILITAS DAN DONATION PROXIMITY TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA KAMPANYE CAUSE-RELATED MARKETING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.