APA Style
KASTANJA, DWIGHT MARCHEL. (2020).
PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KASTANJA, DWIGHT MARCHEL.
PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
KASTANJA, DWIGHT MARCHEL.
PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
KASTANJA, DWIGHT MARCHEL.
PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.