APA Style

KASTANJA, DWIGHT MARCHEL. (2020). PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KASTANJA, DWIGHT MARCHEL. PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

KASTANJA, DWIGHT MARCHEL. PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

KASTANJA, DWIGHT MARCHEL. PENGARUH PRE / IN / POST FLIGHT SERVICE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA PELANGGAN KELAS EKONOMI MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.