APA Style
PASARIBU, ARY ANTHONIUS. (2020).
PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PASARIBU, ARY ANTHONIUS.
PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
PASARIBU, ARY ANTHONIUS.
PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
PASARIBU, ARY ANTHONIUS.
PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.