APA Style

PASARIBU, ARY ANTHONIUS. (2020). PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PASARIBU, ARY ANTHONIUS. PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

PASARIBU, ARY ANTHONIUS. PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

PASARIBU, ARY ANTHONIUS. PENGARUH MARKETING MIX DAN RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.