APA Style

PRIGITA, MARLEEN. (2020). FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRIGITA, MARLEEN. FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

PRIGITA, MARLEEN. FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

PRIGITA, MARLEEN. FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.