APA Style
PRIGITA, MARLEEN. (2020).
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRIGITA, MARLEEN.
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
PRIGITA, MARLEEN.
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
PRIGITA, MARLEEN.
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI MUDA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.