APA Style

NEGORO, ADHITYO. (2020). DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NEGORO, ADHITYO. DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

NEGORO, ADHITYO. DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

NEGORO, ADHITYO. DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.