APA Style
NEGORO, ADHITYO. (2020).
DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NEGORO, ADHITYO.
DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
NEGORO, ADHITYO.
DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
NEGORO, ADHITYO.
DAMPAK FIRM CREATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT PADA BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MEREK KOPI GRAB-AND-GO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.