APA Style

ADITYA, MUHAMMAD GILANG. (2020). PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADITYA, MUHAMMAD GILANG. PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

ADITYA, MUHAMMAD GILANG. PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

ADITYA, MUHAMMAD GILANG. PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.