APA Style
ADITYA, MUHAMMAD GILANG. (2020).
PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADITYA, MUHAMMAD GILANG.
PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
ADITYA, MUHAMMAD GILANG.
PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
ADITYA, MUHAMMAD GILANG.
PENGARUH GAMIFICATION PADA LOYALTY PROGRAM TERHADAP ATTITUDE TOWARDS LOYALTY PROGRAM DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA APLIKASI M-COMMERCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.