APA Style
IKHSAN, M.ADAM. (2021).
PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IKHSAN, M.ADAM.
PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
IKHSAN, M.ADAM.
PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
IKHSAN, M.ADAM.
PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.