APA Style

IKHSAN, M.ADAM. (2021). PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IKHSAN, M.ADAM. PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

IKHSAN, M.ADAM. PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

IKHSAN, M.ADAM. PEMASARAN DALAM RANAH POLITIK : FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMILIH DALAM MENENTUKAN PILIHAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.