APA Style

MAHARANI, TERANG DYAHNING. (2021). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MAHARANI, TERANG DYAHNING. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

MAHARANI, TERANG DYAHNING. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

MAHARANI, TERANG DYAHNING. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.