APA Style
MAHARANI, TERANG DYAHNING. (2021).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MAHARANI, TERANG DYAHNING.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
MAHARANI, TERANG DYAHNING.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
MAHARANI, TERANG DYAHNING.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK DI INDUSTRI AIR CARGO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.