APA Style
FADILAH, FATRI FATHIYYAH. (2021).
ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN PARASOCIAL DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KREDIBILITAS BRAND DAN REPURCHASE INTENTION PADA MEDIA PLATFORM INSTAGRAM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FADILAH, FATRI FATHIYYAH.
ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN PARASOCIAL DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KREDIBILITAS BRAND DAN REPURCHASE INTENTION PADA MEDIA PLATFORM INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
FADILAH, FATRI FATHIYYAH.
ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN PARASOCIAL DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KREDIBILITAS BRAND DAN REPURCHASE INTENTION PADA MEDIA PLATFORM INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
FADILAH, FATRI FATHIYYAH.
ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN PARASOCIAL DAN KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KREDIBILITAS BRAND DAN REPURCHASE INTENTION PADA MEDIA PLATFORM INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.