APA Style
ONGKO, MUHAMMAD ELBERT. (2021).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ONGKO, MUHAMMAD ELBERT.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
ONGKO, MUHAMMAD ELBERT.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
ONGKO, MUHAMMAD ELBERT.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.