APA Style

ONGKO, MUHAMMAD ELBERT. (2021). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ONGKO, MUHAMMAD ELBERT. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

ONGKO, MUHAMMAD ELBERT. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

ONGKO, MUHAMMAD ELBERT. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN PADA RESTORAN OMNICHANNEL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.