APA Style

OKTAVIA, RESKY. (2021). PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

OKTAVIA, RESKY. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

OKTAVIA, RESKY. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

OKTAVIA, RESKY. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.