APA Style
OKTAVIA, RESKY. (2021).
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
OKTAVIA, RESKY.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
OKTAVIA, RESKY.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
OKTAVIA, RESKY.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN PADA STAYCATION DALAM PERSPEKTIF EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN DIMODERATORI HEALTH RISK DAN FINANCIAL RISK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.