APA Style
APRIANSYAH, YASIR YULIAS. (2021).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
APRIANSYAH, YASIR YULIAS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
APRIANSYAH, YASIR YULIAS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
APRIANSYAH, YASIR YULIAS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.