APA Style

APRIANSYAH, YASIR YULIAS. (2021). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

APRIANSYAH, YASIR YULIAS. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

APRIANSYAH, YASIR YULIAS. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

APRIANSYAH, YASIR YULIAS. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BANK SYARIAH DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.