APA Style

LUQMANSYAH, DWI JANUAR. (2021). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LUQMANSYAH, DWI JANUAR. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

LUQMANSYAH, DWI JANUAR. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

LUQMANSYAH, DWI JANUAR. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.