APA Style
LUQMANSYAH, DWI JANUAR. (2021).
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LUQMANSYAH, DWI JANUAR.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
LUQMANSYAH, DWI JANUAR.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
LUQMANSYAH, DWI JANUAR.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA DIGITAL BRANCH BANK SYARIAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.