APA Style
ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA. (2021).
PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA.
PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA.
PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA.
PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.