APA Style

ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA. (2021). PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA. PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA. PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

ARISWANTO, DYAH AYU NABILLA. PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP COMMITMENT DAN BRAND EQUITY PADA E-COMMERCE DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.