APA Style
ISLAM, HAJAR ANNISA. (2021).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ISLAM, HAJAR ANNISA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
ISLAM, HAJAR ANNISA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
ISLAM, HAJAR ANNISA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.