APA Style

ISLAM, HAJAR ANNISA. (2021). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ISLAM, HAJAR ANNISA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

ISLAM, HAJAR ANNISA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

ISLAM, HAJAR ANNISA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT, REPURCHASE INTENTION, DAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH PADA ONLINE GROCERY SHOPPING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.