APA Style
RACHMADHANIA, NABILA. (2021).
PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RACHMADHANIA, NABILA.
PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
RACHMADHANIA, NABILA.
PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
RACHMADHANIA, NABILA.
PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.