APA Style

RACHMADHANIA, NABILA. (2021). PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RACHMADHANIA, NABILA. PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

RACHMADHANIA, NABILA. PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

RACHMADHANIA, NABILA. PENGARUH ANTECEDENTS ONLINE RELATIONSHIP QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN: MODERASI LOYALTY PROGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.