APA Style
CECIANTI, VEMBERITA PUTI. (2021).
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CECIANTI, VEMBERITA PUTI.
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
CECIANTI, VEMBERITA PUTI.
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
CECIANTI, VEMBERITA PUTI.
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.