APA Style

CECIANTI, VEMBERITA PUTI. (2021). ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CECIANTI, VEMBERITA PUTI. ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

CECIANTI, VEMBERITA PUTI. ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

CECIANTI, VEMBERITA PUTI. ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE IMPULSE BUYING PADA SOCIAL COMMERCE DI INDONESIA : PERAN PERCEIVED FINANCIAL RISK SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.