APA Style

SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI. (2021). FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2 . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI. FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI. FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI. FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.