APA Style
SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI. (2021).
FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2 .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI.
FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI.
FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
SARASWATI, I GUSTI AYU MIRAH ANDI.
FAKTOR-FAKTOR YANGMEMENGARUHI CUSTOMERS' INTENTION TO USE APLIKASI E-MARKETPLACE DAN GAMIFICATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI: PENDEKATAN EXTENDED UTAUT2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.