APA Style
ADITYA, NADHIF IDHAM. (2021).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19 .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADITYA, NADHIF IDHAM.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
ADITYA, NADHIF IDHAM.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
ADITYA, NADHIF IDHAM.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.