APA Style

ADITYA, NADHIF IDHAM. (2021). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19 . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADITYA, NADHIF IDHAM. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

ADITYA, NADHIF IDHAM. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

ADITYA, NADHIF IDHAM. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KEDAI KOPI KENANGAN DALAM PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.