APA Style
RALIA, ANANSYA. (2021).
ANALISIS PERAN INFLUENCER INTERACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY INFLUENCER PADA INDUSTRI PARIWISATA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RALIA, ANANSYA.
ANALISIS PERAN INFLUENCER INTERACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY INFLUENCER PADA INDUSTRI PARIWISATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
RALIA, ANANSYA.
ANALISIS PERAN INFLUENCER INTERACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY INFLUENCER PADA INDUSTRI PARIWISATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
RALIA, ANANSYA.
ANALISIS PERAN INFLUENCER INTERACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY INFLUENCER PADA INDUSTRI PARIWISATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.