APA Style
IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL. (2021).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL.
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL.
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL.
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.