APA Style

IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL. (2021). ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL. ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL. ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

IZZUDDIN, MUHAMMAD FADLIL. ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA TOPSCORESPORT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.