APA Style
SIMANJUNTAK, IASCI. (2021).
ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANJUNTAK, IASCI.
ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
SIMANJUNTAK, IASCI.
ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
SIMANJUNTAK, IASCI.
ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.