APA Style

SIMANJUNTAK, IASCI. (2021). ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANJUNTAK, IASCI. ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

SIMANJUNTAK, IASCI. ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

SIMANJUNTAK, IASCI. ANALISIS PENGARUH DECISION MAKING STYLES GENERASI Y TERHADAP E-SATISFACTION, WORD-OF-MOUTH INTENTION, DAN REPURCHASE INTENTION PADA SAAT MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN KOPI DI ONLINE COFFEE SHOP. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.