APA Style

KUSUMAWATY, HANNA. (2021). PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSUMAWATY, HANNA. PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

KUSUMAWATY, HANNA. PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

KUSUMAWATY, HANNA. PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.