APA Style
KUSUMAWATY, HANNA. (2021).
PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSUMAWATY, HANNA.
PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
KUSUMAWATY, HANNA.
PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
KUSUMAWATY, HANNA.
PENGARUH ATMOSPHERIC CUES TERHADAP STORE BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, DAN LOYALTY DALAM FAST-FASHION RETAIL STORE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.