APA Style

IMANUEL T., ANDREAS. (2021). ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IMANUEL T., ANDREAS. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

IMANUEL T., ANDREAS. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

IMANUEL T., ANDREAS. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.