APA Style
IMANUEL T., ANDREAS. (2021).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IMANUEL T., ANDREAS.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
IMANUEL T., ANDREAS.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
IMANUEL T., ANDREAS.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENDORONG CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN ASURANSI KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.