APA Style

SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS. (2021). PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS. PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS. PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS. PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.