APA Style
SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS. (2021).
PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS.
PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS.
PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
SIMANJUNTAK, ELDO STEVEN MARKUS.
PENGARUH DIMENSI BRAND PERSONALITY PADA SELF CONGRUITY DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND ATTIDUDE: STUDI PENGGUNA JAKLINGKO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.