APA Style

AGIPTA, HEGY PRIATAMA. (2021). PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AGIPTA, HEGY PRIATAMA. PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

MLA Style

AGIPTA, HEGY PRIATAMA. PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Text.

Turabian Style

AGIPTA, HEGY PRIATAMA. PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2021. Print.