APA Style
AGIPTA, HEGY PRIATAMA. (2021).
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AGIPTA, HEGY PRIATAMA.
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
MLA Style
AGIPTA, HEGY PRIATAMA.
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Text.
Turabian Style
AGIPTA, HEGY PRIATAMA.
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE ONLINE BUYING BEHAVIOR DENGAN SALES PROMOTIONS DAN USE OF CREDIT CARD SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2021.
Print.