APA Style
SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI. (2022).
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI.
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI.
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI.
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.