APA Style

SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI. (2022). PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI. PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI. PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

SINAGA, RUTH MELLY SARI TIARNI. PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN USE OF SOCIAL MEDIA TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA GENERASI Z. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.