APA Style
AZZAHRA, KHALISHA. (2022).
ANALISIS PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA APPAREL FASHION BRANDS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AZZAHRA, KHALISHA.
ANALISIS PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA APPAREL FASHION BRANDS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
AZZAHRA, KHALISHA.
ANALISIS PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA APPAREL FASHION BRANDS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
AZZAHRA, KHALISHA.
ANALISIS PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA APPAREL FASHION BRANDS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.