APA Style

DAMAYANTI, VALLEN. (2022). ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DAMAYANTI, VALLEN. ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

DAMAYANTI, VALLEN. ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

DAMAYANTI, VALLEN. ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.