APA Style
DAMAYANTI, VALLEN. (2022).
ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DAMAYANTI, VALLEN.
ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
DAMAYANTI, VALLEN.
ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
DAMAYANTI, VALLEN.
ANTECEDENT DAN OUTCOMES DARI NOSTALGIA YANG DIBANGKITKAN OLEH IKLAN DI FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA KONSUMEN MILENIAL INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.