APA Style

SUBROTO, KARTIKA FITRIANA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2022). PENGARUH GENDERED MARKETING TERHADAP BRAND PERCEPTION DAN PURCHASE INTENTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SUBROTO, KARTIKA FITRIANA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH GENDERED MARKETING TERHADAP BRAND PERCEPTION DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

SUBROTO, KARTIKA FITRIANA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH GENDERED MARKETING TERHADAP BRAND PERCEPTION DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

SUBROTO, KARTIKA FITRIANA, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH GENDERED MARKETING TERHADAP BRAND PERCEPTION DAN PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.