APA Style
MUJAHID, FARIS. (2022).
PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MUJAHID, FARIS.
PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
MUJAHID, FARIS.
PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
MUJAHID, FARIS.
PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.