APA Style

MUJAHID, FARIS. (2022). PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MUJAHID, FARIS. PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

MUJAHID, FARIS. PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

MUJAHID, FARIS. PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) DARI LOYALTY PROGRAM PT JNE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.