APA Style

PUTRA, RIAN TRIADI. (2022). PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRA, RIAN TRIADI. PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

PUTRA, RIAN TRIADI. PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

PUTRA, RIAN TRIADI. PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.