APA Style
PUTRA, RIAN TRIADI. (2022).
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRA, RIAN TRIADI.
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
PUTRA, RIAN TRIADI.
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
PUTRA, RIAN TRIADI.
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALTY, WORD OF MOUTH, RETENTION, DAN TOLERANCE DENGAN MEMPERTIMBANGKAN CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS : PERBANKAN INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.