APA Style

SYACHBANU, DERI. (2022). KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SYACHBANU, DERI. KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

SYACHBANU, DERI. KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

SYACHBANU, DERI. KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.