APA Style
SYACHBANU, DERI. (2022).
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SYACHBANU, DERI.
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
SYACHBANU, DERI.
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
SYACHBANU, DERI.
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERILAKU PASCA LAYANAN : SERTIFIKASI LINE MAINTENANCE PESAWAT DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.