APA Style
ZAIN, MAULATI AZIZA. (2022).
PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ZAIN, MAULATI AZIZA.
PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
ZAIN, MAULATI AZIZA.
PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
ZAIN, MAULATI AZIZA.
PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.