APA Style

ZAIN, MAULATI AZIZA. (2022). PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ZAIN, MAULATI AZIZA. PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

ZAIN, MAULATI AZIZA. PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

ZAIN, MAULATI AZIZA. PERAN MARKETING 4.0, KEPUASAN, INTENSI KESETIAAN DAN PEFERENSI MEREK RELIGIUS KONSUMEN WANITA MUSLIM INDONESIA PADA MEREK FASHION MUSLIM LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.