APA Style
ANJANI, DINA. (2022).
PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANJANI, DINA.
PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
ANJANI, DINA.
PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
ANJANI, DINA.
PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.