APA Style

ANJANI, DINA. (2022). PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANJANI, DINA. PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

ANJANI, DINA. PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

ANJANI, DINA. PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.