APA Style

DEWI, NUFITA TWANDITA. (2022). VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWI, NUFITA TWANDITA. VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

DEWI, NUFITA TWANDITA. VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

DEWI, NUFITA TWANDITA. VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.