APA Style
DEWI, NUFITA TWANDITA. (2022).
VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DEWI, NUFITA TWANDITA.
VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
DEWI, NUFITA TWANDITA.
VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
DEWI, NUFITA TWANDITA.
VIRTUAL TRAVEL EXPERIENCE DAN DESTINATION MARKETING: EFEK DARI SENSE DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP VISIT INTENTION DENGAN MODERASI PERCEIVED AWARENESS OF SAVE TRAVEL CAMPAIGN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.