APA Style
CAHYANTI, ADHELIA REGITA. (2022).
PENGARUH PERCEIVED SCARCITY, TIME PRESSURE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN SECARA FLASH SALE PADA PLATFORM SHOPEE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CAHYANTI, ADHELIA REGITA.
PENGARUH PERCEIVED SCARCITY, TIME PRESSURE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN SECARA FLASH SALE PADA PLATFORM SHOPEE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
CAHYANTI, ADHELIA REGITA.
PENGARUH PERCEIVED SCARCITY, TIME PRESSURE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN SECARA FLASH SALE PADA PLATFORM SHOPEE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
CAHYANTI, ADHELIA REGITA.
PENGARUH PERCEIVED SCARCITY, TIME PRESSURE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN SECARA FLASH SALE PADA PLATFORM SHOPEE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.