APA Style

TASYA, ZANNARIA ADI. (2022). PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TASYA, ZANNARIA ADI. PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

TASYA, ZANNARIA ADI. PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

TASYA, ZANNARIA ADI. PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.