APA Style
TASYA, ZANNARIA ADI. (2022).
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TASYA, ZANNARIA ADI.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
TASYA, ZANNARIA ADI.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
TASYA, ZANNARIA ADI.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DALAM MEMBANGUN CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA: MEDIASI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.