APA Style
LEE, KYUNG MIN. (2022).
PENGARUH CONUTRY OF ORIGIN IMAGE DAN MODERASI CUSTOMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN QUALITY SERTA PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK KOREA DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LEE, KYUNG MIN.
PENGARUH CONUTRY OF ORIGIN IMAGE DAN MODERASI CUSTOMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN QUALITY SERTA PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK KOREA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
LEE, KYUNG MIN.
PENGARUH CONUTRY OF ORIGIN IMAGE DAN MODERASI CUSTOMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN QUALITY SERTA PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK KOREA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
LEE, KYUNG MIN.
PENGARUH CONUTRY OF ORIGIN IMAGE DAN MODERASI CUSTOMER ETHNOCENTRISM TERHADAP PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN QUALITY SERTA PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK KOREA DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.