APA Style

SYAIFUL, KEVIN MARA. (2022). PENGARUH SERVICE QUALITY, DIGITAL TECHNOLOGY PADA CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED TRUST PADA PT PUPUK INDONESIA HOLDING COMPANY . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SYAIFUL, KEVIN MARA. PENGARUH SERVICE QUALITY, DIGITAL TECHNOLOGY PADA CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED TRUST PADA PT PUPUK INDONESIA HOLDING COMPANY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

SYAIFUL, KEVIN MARA. PENGARUH SERVICE QUALITY, DIGITAL TECHNOLOGY PADA CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED TRUST PADA PT PUPUK INDONESIA HOLDING COMPANY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

SYAIFUL, KEVIN MARA. PENGARUH SERVICE QUALITY, DIGITAL TECHNOLOGY PADA CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED TRUST PADA PT PUPUK INDONESIA HOLDING COMPANY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.