APA Style

AZHARI, FARHAN. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AZHARI, FARHAN. PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

AZHARI, FARHAN. PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

AZHARI, FARHAN. PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.