APA Style
AZHARI, FARHAN. (2022).
PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AZHARI, FARHAN.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
AZHARI, FARHAN.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
AZHARI, FARHAN.
PENGARUH SOCIAL MEDIA INTERACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION: PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION & CELEBRITY ATTACHMENT STUDI PADA BTS DAN SMARTPHONE SAMSUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.