APA Style
HADE, SOPHIA PERENNIA. (2022).
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HADE, SOPHIA PERENNIA.
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
HADE, SOPHIA PERENNIA.
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
HADE, SOPHIA PERENNIA.
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.