APA Style

HADE, SOPHIA PERENNIA. (2022). PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HADE, SOPHIA PERENNIA. PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

HADE, SOPHIA PERENNIA. PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

HADE, SOPHIA PERENNIA. PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.