APA Style
PURBA, KRISTO AJI. (2022).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PURBA, KRISTO AJI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
PURBA, KRISTO AJI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
PURBA, KRISTO AJI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.