APA Style

PURBA, KRISTO AJI. (2022). PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PURBA, KRISTO AJI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

PURBA, KRISTO AJI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

PURBA, KRISTO AJI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.