APA Style

GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI. (2022). PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19 . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI. PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI. PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI. PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.