APA Style
GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI. (2022).
PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19 .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI.
PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI.
PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
GUMAY, NANDA FATHIYAH, DALIMUNTHE, ZULIANI.
PENGARUH CONSUMER INVOLVEMENT, PRICE SENSITIVITY, DAN SENSORY APPEAL PADA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MAKANAN ORGANIK SELAMA PANDEMI COVID-19.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.