APA Style

RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA. (2022). MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA. MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

MLA Style

RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA. MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Text.

Turabian Style

RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA. MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2022. Print.