APA Style
RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA. (2022).
MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA.
MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA.
MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
RIZKA, WITHA SHOFANI, NURMALA.
MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI PENCIPTAAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION (STUDI KASUS: KOMUNITAS PENGGEMAR BTS DI WEVERSE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.