APA Style
MANALU, ELGINA FM, HANANTO, ARGA. (2022).
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT PADA ONLINE BEHAVIOR ADVERTISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MANALU, ELGINA FM, HANANTO, ARGA.
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT PADA ONLINE BEHAVIOR ADVERTISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
MLA Style
MANALU, ELGINA FM, HANANTO, ARGA.
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT PADA ONLINE BEHAVIOR ADVERTISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Text.
Turabian Style
MANALU, ELGINA FM, HANANTO, ARGA.
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT PADA ONLINE BEHAVIOR ADVERTISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2022.
Print.